Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
+6281222255576
24D4D89B
Customer service 1
Customer service 1

Tips Memilih Tempat Tidur

Welcome To Tempat Tidur

Tempat Tidur.Com | Mebel Jepara Spesialis Tempat Tidur yang menyediakan Model Model Tempat Tidur Minimalis dan Ukiran juga menyediakan Model Anak dan bayi

Perusahaan Ukiran Jepara Spesialis Tempat Tidur yang berkualitas, bahan baku yang kami gunakan untuk Memproduksi Set Tempat Tidur rata-rata adalah menggunakan kayu Jati dan Mahogany/Mahoni kayu yang memang bagus untuk memproduksi Furniture

  • Kayu Jati

kami menggunakan kayu Jati yang berbarna kuning kayu Jati yang tua yang kami ambil dari Perum perhutani yang di pastikan kualitasnya, Jati Mempunyai beberapa jenis : Jati yang bagus atau baik di pasarkan adalah kayu jati yang berwarna kuning bukan putih karena bagian putih kayu jati adalah bagian yang di makan rayap.

dari sisi harga kayu jati yang mempunyai diameter besar akan semakin mahal, dan bukan hanya itu kayu jati juga di tentukan dari daerah asalnya.

  • Cara Merawat Furniture Jati

Cara Merawat Furniture Jati sangat mudah anda harus menjaga kebersian Furniture dengan cara membersikannya yaitu dengan menggunakan teak oil atau Pledge, biasanya teak oil bisa di dapatkan di toko bangunan dan pledge bisa di dapatkan di mal atau super market.

Cukup di lap menggunakan teak Oil atau Pledge, untuk Furniture Ukiran anda bisa membersikan dahulu dengan kuas dan baru di bersikan dengan teak Oil di bagian lekukan Ukiran.

Tempat Tidur Bayi

  • Tips memilih box bayi yang aman

Berikut adalah tips memilih box bayi yang aman.

1. Posisi matras dapat diatur

Pilihlah tempat tidur Yang posisi matras dapat diatur. Hal ini diperlukan untuk keamanan bayi apabila bayi kelak dapat berdiri sendiri. Apabila bayi dapat berdiri sendiri dengan memegang sisi-sisi tempat tidur, maka tingkat matras sebaiknya dipindahkan yang paling bawah. Hal ini untuk mencegah bayi dapat keluar dari tempat tidur dengan sendirinya tanpa pengawasan orang tua. Posisi matras paling atas diperlukan ketika bayi masih belum berdiri sendiri untuk memudahkan Ibu setiap mengambil bayi dari ranjang.

2. Pagar Box Bayi

Pastikan kelak bayi tidak mudah untuk membuka sendiri pagar tempat tidur. Oleh karena itu, pastikan untuk membuka pagar tempat tidur bayi memerlukan tenaga. Perhatikan jarak antara celah antara pagar dengan matras tidak lebih dari 6 cm, hal ini untuk mencegah organ tubuh bayi Anda terjepit diantara celah tersebut.

3. Baut dan roda

Selalu pastikan baut-baut pada tempat tidur bayi Anda terpasang dengan rapat dan sempurna. Bagi tempat tidur bayi yang memiliki roda, yakinkan dan pastikan bahwa roda-roda tersebut dapat dikunci dengan rapat untuk menghindari tempat tidur dapat tergelincir dengan sendirinya

4. Matras

Jangan memilih matras yang terlalu empuk, karena hal ini dapat mempengaruhi tulang belakang bayi. Sesuaikan ukuran matras dengan tempat tidur bayi Anda agar tidak ada celah antara pinggir tempat tidur bayi dengan matras.

5. Kelambu

Pilihlah kelambu yang panjangnya melebihi tempat tidur bayi dan jepitlah bagian bawah kelambu. Kelambu sangat berguna untuk melindungi bayi Anda dari nyamuk

6. Bahan selimut dan seprei

Gunakan bahan selimut dan seprei berbahan katun yang lembut, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Juga bagus apabila katun tersebut dapat menyerap keringat bayi. Agar bayi Anda merasa nyaman selama tidur.

Memilih Ranjang yang Ideal Untuk Anak

Memilih Tempat Tidur Untuk Anak tidaklah semudah mimilih tempat tidur dewasa pasalnya tempat tidur dewasa lebih banyak variasi dari anak anak , Tempat Tidur merupakan kebutuhan yang harus di penuhi setelah Kamar Tidur Anak karena dengan demikian buah hati anda akan tidur dengan nyaman, misalkan anda melihat koleksi kami anda bisa melihat model model ranjang anak yang bervariasi.

dari segi material anda juga harus memastikan kalau material dari kayu yang bagus, kayu yang bagus untuk Ranjang Tidur adalah kayu Jati ataupun mahoni, kayu jati terkenal dengan kekuatannya kayu jati semakin lama akan semakin bagus.

Faktor keamanan dan kenyamanan harus benar-benar diperhatikan saat Anda hendak memilih ranjang untuk si kecil. Bagi anak usia di bawah tiga tahun, biasanya orangtua yang harus memilihkan tempat tidurnya. Hanya, saat buah hati Anda sudah bisa diajak berkomunikasi, ada baiknya Anda dan anak berdiskusi untuk memilih tempat tidur yang diinginkan olehnya. Ketika anak masih bayi pasti yang terbersit di dalam benak Anda adalah menggunakan boks bayi dengan beragam pernak-pernik lucu

Namun, model tersebut hanya akan bertahan beberapa tahun saja, saat bayi Anda tumbuh menjadi balita, tentu saja boks yang dibutuhkan semakin besar lagi. Apalagi semakin dia tumbuh, buah hati Anda akan semakin aktif. Pasti kebutuhan akan tempat tidur yang kecil sangat tidak memadai dan menjadi rentan untuk dirinya.

Namun, apapun bentuk dan model tempat tidur si kecil, hal yang paling penting adalah memilih kasur yang tepat untuk kenyamanan tidurnya.

 

Print & Download Katalog



Rekening Bank

Our Shop – Jepara

Sukosono, Kedung, Jepara RT 014 RW 004, Jawa Tengah Indonesia, 59463

Contact Us

Telp : +6281222255576
Pin BB : 24D4D89B
E-mail : cs.tempattidur@gmail.com

About

Ukiran Jepara, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture atau Mebel yang menghasilkan produk yang berkualitas baik untuk indoor Furniture ataupun outdoor Furniture.

+6281222255576

Pin BB : 24D4D89B

Customer service 1